Rabu, 17 Juni 2015

Hikayat burung

- CERITA  BURUNG -
Pak Lurah punya hobi memelihara bermacam2 burung,  mulai dari yang harga murah sampai harga puluhan juta.

Beberapa kali dia kehilangan bbrp burungnya...hingga pada  suatu pagi, burungnya hilang semua..!

Merasa ulah si maling sudah keterlaluan, Pak Lurah pun membawa masalah ini ke pertemuan warga se-Kelurahan.

Sekitar 200 warga hadir (bapak2 dan Ibu2).

Pak Lurah pun memulai acaranya, dan setelah berbicara  panjang lebar soal moral, Pak Lurah bertanya :

"Siapa yang punya burung ??"

Semua bapak2 yang hadir segera berdiri.

Pak Lurah buru2 berkata:

"Bukan itu maksud saya, maksud saya adalah siapa yg pernah lihat burung ?"

Seluruh ibu2 berdiri...

"Wah... gawat...!" pikir Pak Lurah...

Dengan muka merah dia berkata : "Maksud saya siapa yang pernah lihat burung bukan miliknya...?"

Separuh wanita berdiri..

Muka Pak Lurah makin merah.... dan juga makin gugup!

Segera beliau berkata lagi:

"Maaf sekali lagi..!, bukan ke arah situ pertanyaan saya.

Maksud saya adalah... siapa yang pernah melihat burung saya... ??"

Segera 5 Wanita Berdiri...

Lalu Pak Lurah langsung lari pontang panting... karena Bu Lurah mengejarnya sambil membawa pentungan Satpol PP .....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

the statements and comments are will be a very useful in all

Kunjungan mulai 2022