Jumat, 03 Juni 2016

H ati-hati Klo Ceramah yaa.

Dalam Sebuah Ceramah Seorg Ustadzah Membagikan Ilmunya.

Ustazah Berbicara di hadapan ibu-ibu majlis ta'lim, "Daripada suami ibu-ibu Terjerumus ke dalam dosa, lebih baik ijinkan mereka untuk Menikah lagi"

Mungkin ini berat, Tetapi Pahala yang akan Ibu dapatkan Atas Kerelaan ini Sangatlah Besar".

Salah Satu ibu-ibu Jamaah mengacungkan Jari ingin Bertanya..??

"Silahkan ibu", Kata ustazah.

"Terima kasih, Ustazah", ibu itu memulai Bicara..

Hari ini Hati Saya Jadi Sangat Senang Sekali & Mulai Tenang Setelah Mendengar apa yang Barusan Ustazah Sampaikan.

Emangnya Kenapa Ibu..?? Tanya Ustadzah..

Begini Ustadzah Dari Dulu Saya bingung Bagaimana caranya Memberitahu Ke Ustazah...

Syukurlah Klo Emang Apa yg saya sampaikan Bisa Bermanfaat Buat Ibu...Sahut Ustadzah

Tapi setelah Mendengar Ceramah ustazah Barusan, Saya Mulai bisa Memberanikan diri untuk memberitahu Ustazah..

Bahwaa..eehmmm…Sebelumnya Saya Mohon Maaf Klo Sampai Sekarang Belum bisa memberitahu Ustazah..

Beritahu Saya Aja..Karena Kebahagiaan Ibu Insya Allah Jadi Kebahagiaan Saya Jg..Sahut Ustadzah..

Bahwa Sebenarnya 2tahun ini, Saya sudah Menjadi istri Kedua dari Suami Ustadzah".

Mendengar Cerita Ibu itu Ustazah Seketika Pingsan����

Selamat Sore Semuanya ����

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

the statements and comments are will be a very useful in all

Kunjungan mulai 2022